Home » » Cara Update Anti Virus Avira Gratis

Cara Update Anti Virus Avira Gratis

Avira tergolong salah satu antivirus yang ringan namun berkualitas. Antivirus avira mudah dijalankan untuk komputer dan laptop dengan spesifikasi rendah sekalipun, oleh karena itu antivirus yang satu ini banyak disukai pengguna.

Meskipun Anda memilih avira free anti virus atau pilihan yang gratis, namun tak mengurangi kehandalan software ini mengusir virus hingga ke akarnya, virus tersembunyi dimanapun.

Nah bagi Anda yang belum terinstal anti virus dan tertarik untuk menggunakannya, bisa download dari situs resmi https://www.avira.com/

Selanjutnya, biasanya ada yang masih belum mengetahui bagaimana cara update avira untuk mendapatkan tambahan update antivirus terbaru agar jenis virus yang baru muncul dapat ditangkal.

Caranya sangat mudah, ikuti langkah berikut ini :

(1). Pada desktop, klik lambang Avira. Atau pada pojok kanan bawah, klik lambang avira antivirus bergambar payung tersebut, lalu klik free anti virus ( open )


(2). Muncul jendela seperti di bawah, klik start update.


(3) Dengan koneksi internet yang bagus, hanya diperlukan beberapa menit saja untuk mengupdatenya.

Sesuai recomend dari situs resminya, untuk memaksimalkan kinerja komputer an laptop, kita bisa mengupdate anti virus avira ini paling tidak setiap 7 hari sekali.
Sangat mudah, bukan?